Asuransi All Risk Mobil Itu Meliputi Apa Saja?

Asuransi All Risk Mobil Itu Meliputi Apa Saja? - Hallo sahabat Info Otomotif | Tips Otomotif | Info Mobil | Berita Otomotif | Tips Mobil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asuransi All Risk Mobil Itu Meliputi Apa Saja?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel asuransi mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asuransi All Risk Mobil Itu Meliputi Apa Saja?
link : Asuransi All Risk Mobil Itu Meliputi Apa Saja?

Baca juga


Asuransi All Risk Mobil Itu Meliputi Apa Saja?



Asuransi merupakan hal yang dianggap penting bagi kebanyakan orang. Asuransi dapat mengcover biaya-biaya yang mungkin tidak terduga sebelumnya.

yang akan dibahas otoshare.net kali ini adalah asuransi all risk untuk mobil.

Secara umum ada 2 jenis asuransi untuk mobil. yang pertama adalah asuransi all risk dan yang kedua adalah asuransi TLO ( Total Lost Only).

Asuransi All Risk seperti namanya adalah asuransi yang menganggung semua resiko yang mungkin dialami oleh mobil anda. Baik itu hanya sekedar baret dimobil, sampai kerusakan parah semuanya akan tercover.

Namun demikian sebenarnya tidak semuanya akan tercover oleh asuransi all risk ini. Ada beberapa hal yang mungkin membuat asuransi anda tidak tercover. Untuk itu pelajari dan pahami polis asuransi yang ditawarkan kepada anda.



Lalu, Asuransi All RIsk mobil meliputi apa saja?
Biasanya resiko yang ditanggung pihak asuransi merupakan resiko yang tidak disengaja yang menimbulkan kerusakan pada mobil baik itu kerusakan kecil atau kerusakan yang parah.

Contoh Anda menabrak mobil atau berserempetan dengan mobil lainnya, mobil anda hilang karena dicuri, kerusakan mobil karena adanya kerusuhan atau bencana alam.

Ada juga resiko yang tidak ditanggung oleh pihak asuransi meskipun anda menggunakan asuransi all risk ini. Seperti Anda dengan sengaja membuat kerusakan baik ringan maupun kerusakan yang berat pada mobil anda agar anda mendapatkan ganti rugi dari pihak asuransi.

Baca Juga:


Misalnya mobil anda gunakan untuk menarik atau mendorong benda yang tidak semestinya. Mobil anda gunakan untuk latihan, atau perlombaan yang dapat meningkatkan resiko kerusakan pada mobil.

Juga dengan sengaja menyerahkan atau menitipkan mobil pada orang yang tidak anda kenal yang tentu saja sangat beresiko untuk hilang.

Mobil yang diasuransikan digunakan untuk tindak kejahatan baik oleh pemegang polis maupun keluarganya.

mobil digunakan dengan beban kerja yang melebihi batas normal sesuai ketentuan dari pabrikan seperti membawa barang yang melampaui kapasitas atau membawa hewan yang tidak seseuai dengan kegunaan mobil anda.

Sekali lagi baca dan pahami dulu polis asuransi yang ditawarkan kepada anda. Meskipun berstatus asuransi All Risk namun pahami resiko apa yang ditanggung maupun resiko yang tidak bisa ditanggungkan oleh pihak asuransi.


Demikianlah Artikel Asuransi All Risk Mobil Itu Meliputi Apa Saja?

Sekianlah artikel Asuransi All Risk Mobil Itu Meliputi Apa Saja? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asuransi All Risk Mobil Itu Meliputi Apa Saja? dengan alamat link https://otomotiflazada.blogspot.com/2017/09/asuransi-all-risk-mobil-itu-meliputi.html

0 Response to "Asuransi All Risk Mobil Itu Meliputi Apa Saja?"

Posting Komentar