Pentingkah Gabung Komunitas?

Pentingkah Gabung Komunitas? - Hallo sahabat Info Otomotif | Tips Otomotif | Info Mobil | Berita Otomotif | Tips Mobil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pentingkah Gabung Komunitas?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pentingkah Gabung Komunitas?
link : Pentingkah Gabung Komunitas?

Baca juga


Pentingkah Gabung Komunitas?


Pentingkah ikut komunitas? untuk mengetahuinya, simak ulasan berikut ini.
Sobat otoshare, seperti yang sudah kita ketahui,manusia tidak bisa hidup sendiri. Baik itu orang kaya atau orang miskin, laki-laki atau perempuan, semuanya tidak bisa hidup sendiri. Kita butuh bantuan dari orang lain.

Itulah kenapa manusia disebut makhluk sosial, makhluk yang tidak bisa hidup sendiri.

Dalam dunia otomotif pun, penting sekali untuk bersosialisasi. Salah satu cara bersosialisasinya adalah dengan mengikuti komunitas-komunitas sesuai dengan minat kita.

Bisa kita ikut komunitas pemilik merek mobil tertentu misalnya, baik skala daerah ataupun skala nasional.

Di era sekarang sudah banyak komunitas yang bisa anda temui dan sangat mudah mencarinya. Salah satunya lewat komunitas di Facebook. Di Facebook biasanya komunitas terkumpul dalam grup-grup. Tinggal cari atau ketik saja di pencarian facebook, komunitas apa yang ingin anda lihat atau ikuti.

Berawal dari Facebook juga dapat diacarakan semacam pertemuan atau kopdar bagi anggotanya.

Selain Facebook, ada juga komunitas di situs Kaskus. Ada banyak komunitas di sana. Anda bisa menemukan komunitas di sana dan mencari informasi di situs tersebut.

Ada beberapa manfaat mengikuti komunitas. Pertama dengan mengikuti komunitas kita akan lebih tahu informasi yang mungkin sebelumnya tidak kita tahu. Apabila ada berita terbaru kita bisa langsung update, nggak kudet (kurang update).

Kedua, dengan mengikuti komunitas kita akan semakin banyak teman yang memiliki minat atau hobi yang serupa dengan kita. Artinya kita akan tambah saudara atau relasi. Ada yang bilang banyak saudara banyak rejeki. :)

Ketiga, dengan ikut komunitas kita bisa mendapatkan inspirasi-inspirasi. Dengan kata lain pikiran kita menjadi lebih terbuka.


Demikianlah Artikel Pentingkah Gabung Komunitas?

Sekianlah artikel Pentingkah Gabung Komunitas? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pentingkah Gabung Komunitas? dengan alamat link https://otomotiflazada.blogspot.com/2017/12/pentingkah-gabung-komunitas.html

0 Response to "Pentingkah Gabung Komunitas?"

Posting Komentar