Mampukah Honda All New PCX 2018 melawan NMAX?

Mampukah Honda All New PCX 2018 melawan NMAX? - Hallo sahabat Info Otomotif | Tips Otomotif | Info Mobil | Berita Otomotif | Tips Mobil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mampukah Honda All New PCX 2018 melawan NMAX?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel motor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mampukah Honda All New PCX 2018 melawan NMAX?
link : Mampukah Honda All New PCX 2018 melawan NMAX?

Baca juga


Mampukah Honda All New PCX 2018 melawan NMAX?


Setelah sekian lama, akhirnya PT. Astra Honda Motor mengumumkan secara resmi harga yang dipatok untuk produk andalannya di segmen skutik bongsor, All New Honda PCX. PCX versi terbaru kali ini beda dengan Honda PCX versi terdahulu. Dimana HOnda PCX lawas merupakan produk cbu alias completely built UP yang langsung diimpor secara utuh dari vietnam. Sedangkan All New PCX 2018 terbaru ini diproduksi di indonesia, tepatnya di pabrik AHM Sunter Jakut.

Pastinya soal harga dari Honda PCX kali ini sangat berbeda dengan harga dari PCX CBU, yang tentu harganya lebih murah karena di produksi di dalam negeri.


Ada 2 tipe dari honda PCX ini, pertama tipe yaitu tipe PCX ABS dan tipe PCX CBS. Seperti di kutip kompas.com, Harga Honda All New PCX 2018 tipe ABS dibanderol dengan harga RP.30,7 juta ( on the road Jakarta). Sementara Honda All New PCX tipe CBS dibanderol lebih murah, yakni RP. 27,7 juta ( on the road Jakarta)

Ada 4 pilihan warna yang di tawarkan oleh honda PCX 2018 ini, yakni, Brilliant Black, Wonderfull White, Glamour Gold, dan Majestic Matte REd.

All New PCX 2018 ini dibekali dengan mesin 150cc generasi terbaru, dilengkapi dengan teknologi eSP. Konsumsi bahan bakar diklaim bisa mencapai 45 km per liter.



Beberapa fitur unggulannya antara lain lampu depan dan belakang sudah LED sehingga terkesan stylish dan canggih. All New Honda PCX 2018 ini juga dilengkapi dengan lampu hazard bawaan.

Speedometer full digital dilengkapi dengan MID (mUlti Information Display). Dari sisi pengereman sudah tersemat ABS ( untuk tipe ABS saja) yang sudah menggunakan disbrake untuk roda depan maupun belakangnya.

Ada juga fitur Idling Stop System (ISS) yang membuat mesin bisa mati sendiri saat motor berhenti sehingga lebih irit bbm dan akan menyala secara otomatis jika gas dibuka.

Dengan tampilan yang lebih stylish dan juga fitur-fitur yang canggih dan juga harga yang lebih bisa bersaing, AHM berharap Honda PCX 2018 ini bisa diterima denagn baik di masyarakat dan tentunya bisa menjadi market leader di segmen skutik bongsor.

Tapi, mampukah Honda PCX melawan Yamaha NMAX yang telah duluan merajai segmen ini? Patut dinantikan....



Demikianlah Artikel Mampukah Honda All New PCX 2018 melawan NMAX?

Sekianlah artikel Mampukah Honda All New PCX 2018 melawan NMAX? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mampukah Honda All New PCX 2018 melawan NMAX? dengan alamat link https://otomotiflazada.blogspot.com/2018/02/mampukah-honda-all-new-pcx-2018-melawan.html

0 Response to "Mampukah Honda All New PCX 2018 melawan NMAX?"

Posting Komentar