GPS Mobil Navigasi

GPS Mobil Navigasi - Hallo sahabat Info Otomotif | Tips Otomotif | Info Mobil | Berita Otomotif | Tips Mobil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GPS Mobil Navigasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gps mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GPS Mobil Navigasi
link : GPS Mobil Navigasi

Baca juga


GPS Mobil Navigasi


Pasti anda sudah tahu apa itu GPS. GPS merupakan singkatan dari Global Positioning System.seperti namanya, GPS ini berfungsi untuk mengetahui posisi atau suatu letak benda dengan mengandalkan sinyal dari satelit.

Sebenarnya banyak sekali jenis dari GPS, tapi kali ini otoshare.net akan membahas tentang GPS mobil untuk Navigasi.

Saat ini, GPS mobil merupakan hal yang penting. Kegunaan atau fungsi dari GPS mobil navigasi adalah untuk mengetahui alamat ataupun arah menuju alamat tersebut.

Dengan GPs mobil, jika driver belum pernah pergi di daerah tersebut bisa memanfaatkan GPS sebagai penunjuk arah jadi tidak perlu terlalu sering bertanya alamat saat diperjalanan.

Karena GPS merupakan fitur yang penting maka banyak dari pabrikan mobil yang sudah memasang GPS di mobil baru alias sudah bawaan pabrik yang biasanya terintegrasi dengan head unit. Terutama untuk tipe mobil tipe menengah ke atas.




Selain bawaan dari pabrikan GPS mobil juga ada yang aftermarket untuk kendaraan yang belum ada GPS di mobil.Biasanya GPS Mobil aftermarket dijual beserta dengan handle atau pegangan untuk GPSnya yang bisa ditempel pada kaca mobil depan atau pada dashboard mobil.

Harga dari GPS pun bervariasi, tergantung dari kecanggihan dan fitur dari GPS mobil itu. Semakin canggih dan lengkap fitur pada GPS mobil tersebut maka harga GPS pun semakin mahal dan sebaliknya jika fiturnya minim maka harga pun juga lebih murah.

Ini ada beberapa tips untuk Anda yang ingin membeli GPS mobil

1. Pilih GPS mobil yang memiliki processor yang handal. Dengan processor yang handal maka pemprosesan peta pada GPS pun menjadi lebih cepat dan tidak terjadi hang pada layar GPS.

2. Daya tahan baterai. Daya tahan baterai GPS yang besar membuat Anda lebih nyaman saat melakukan perjalanan jauh. Meskipun kebanyakan GPS mobil bisa menggunakan daya pada mobil dengan mencolokkan kabel power GPS ke mobil, tapi dengan daya tahan baterai yang baik pada GPS sangat penting terutama jika terjadi hal yang tidak dinginkan di jalanan, misal kabel powernya putus, atau ada kendala lainnya.

3. Pilih GPS dengan tingkat sensivitas penangkap sinyal yang baik. Karena cara kerja dari GPS mobil membutuhkan sinyal, maka jika GPS kuat dalam menangkap sinyal keakuratan pun semakin baik.

4. Resolusi dan juga ukuran dari layar GPS mobil juga patut dipertimbangkan agar berasa nyaman saat anda melihat layar GPS mobil Anda.

5. Pilih GPS mobil yang memiliki kelengkapan peta yang komplit. Atau paling tidak tentang kemudahan dalam mendownload update petanya.


Demikianlah Artikel GPS Mobil Navigasi

Sekianlah artikel GPS Mobil Navigasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GPS Mobil Navigasi dengan alamat link https://otomotiflazada.blogspot.com/2017/09/gps-mobil-navigasi.html

0 Response to "GPS Mobil Navigasi"

Posting Komentar