Valentino Rossi Mengalami Kecelakaan Parah, Kans Juara pun Menipis.

Valentino Rossi Mengalami Kecelakaan Parah, Kans Juara pun Menipis. - Hallo sahabat Info Otomotif | Tips Otomotif | Info Mobil | Berita Otomotif | Tips Mobil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Valentino Rossi Mengalami Kecelakaan Parah, Kans Juara pun Menipis., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel motogp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Valentino Rossi Mengalami Kecelakaan Parah, Kans Juara pun Menipis.
link : Valentino Rossi Mengalami Kecelakaan Parah, Kans Juara pun Menipis.

Baca juga


Valentino Rossi Mengalami Kecelakaan Parah, Kans Juara pun Menipis.


Kabar mengejutkan datang dari motoGP. Pembalap senior Valentino Rossi mengalami kecelakaan yang fatal saat berlatih menggunakan motorcross di dekat kampung halamannya di Tavullia, Italy pada Kamis lalu. (31 Agustus 2017).

Setelah kecelakaan fatal tersebut, pembalap Movistar Yamaha tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit 'Ospedale Civile di Urbino' untuk check-up.

Pembalap 38 tahun tersebut didiagnosa mengalami patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya.

Pada malam itu juga Rossi langsung dipindahkan ke 'Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti' di Ancona untuk dilakukan tindakan operasi.

Operasi berjalan sukses.

Tim dari Valentino Rossi, Yamaha mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf 'Ospedale Civile di Urbino' dan 'Ospedali Riuniti di Ancona' atas dedikasi dan perawatan profesional mereka.




Pernyataan Valentino Rossi setelah kecelakaan: "Operasi berjalan dengan baik Pagi ini, ketika saya terbangun, saya merasa sudah baik, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf Ospedali Riuniti di Ancona, dan khususnya Dokter Pascarella yang mengoperasi saya. Maaf untuk kejadian itu. Sekarang saya ingin kembali ke motor saya sesegera mungkin. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya! "

Valentino Rossi diperkirakan harus beristirahat dan fokus pada proses penyembuhannya selama 3 Minggu sampai dengan 1 bulan.

Akibat kecelakaan ini, mungkin Rossi akan absen di Race MotoGP kedepannya yang akan di gelar di Sirkuit Dan Marino Italia. Kans Juara untuk tahun ini pun menipis.



Demikianlah Artikel Valentino Rossi Mengalami Kecelakaan Parah, Kans Juara pun Menipis.

Sekianlah artikel Valentino Rossi Mengalami Kecelakaan Parah, Kans Juara pun Menipis. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Valentino Rossi Mengalami Kecelakaan Parah, Kans Juara pun Menipis. dengan alamat link https://otomotiflazada.blogspot.com/2017/09/valentino-rossi-mengalami-kecelakaan.html

0 Response to "Valentino Rossi Mengalami Kecelakaan Parah, Kans Juara pun Menipis."

Posting Komentar