Sepeda Motor Masih Jadi Primadona

Sepeda Motor Masih Jadi Primadona - Hallo sahabat Info Otomotif | Tips Otomotif | Info Mobil | Berita Otomotif | Tips Mobil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sepeda Motor Masih Jadi Primadona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel motor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sepeda Motor Masih Jadi Primadona
link : Sepeda Motor Masih Jadi Primadona

Baca juga


Sepeda Motor Masih Jadi Primadona


Industri sepeda motor di Indonesia mamang sangat menggeliat, tiap harinya pasti ada saja yang membeli motor. Baik itu motor bekas maupun motor baru sangat laku dipasaran kayak kacang goreng aja.

Dulu mungkin satu keluarga cukup dengan satu motor saja, tapi kini saat mobilitas makin tinggi tentu kalau hanya punya satu motor. Sekarang rata-rata satu rumah memiliki lebih dari satu sepeda motor entah dua, tiga atau bahkan lebih. Dan itu hal yang lumrah saat ini.




Untuk mendapatkan motor memang mudah, meskipun tidak pegang banyak uang tapi tetap bisa membawa pulang sepeda motor dengan sistem kredit. Mungkin hanya perlu uang muka sebagai jaminan awalnya saja. Bukan hanya motor baru, motor bekas pun bisa di kredit.

BACA JUGA : Motor Bekas Terlaris di OLX

Dengan kemudahan tersebut tak ayal semakin hari semakin banyak saja motor yang mengaspal di jalanan. itu terbukti dari jalanan yang makin padat oleh kendaraan bermotor.

Sepeda motor memang sangat membantu sekali bagi orang-orang untuk kegiatan sehari-sehari. Saat kondisi jalanan macet, sepeda motor bisa selip kanan selip kiri sehingga tidak banyak waktu yang terbuang dijalan karena lebih cepat sampai ke tempat tujuan.

Ternyata kondisi geografi juga sangat berpengaruh terhadap minat masyarakat terhadap motor. Terutama di daerah terpencil atau perkampungan yang jalanannya masih kecil dan jelek, tentu sepeda motor akan lebih mudah di kendarai di daerah seperti itu terutama untuk tipe tertentu seperti trail misalnya.

Dibandingkan dengan mobil yang memiliki nilai jual yang tinggi, tentu dengan kondisi ekonomi amasyarakat yang menengah ke bawah tentu sepeda motor menjadi primadona di kalangan tersebut.


Demikianlah Artikel Sepeda Motor Masih Jadi Primadona

Sekianlah artikel Sepeda Motor Masih Jadi Primadona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sepeda Motor Masih Jadi Primadona dengan alamat link https://otomotiflazada.blogspot.com/2017/08/sepeda-motor-masih-jadi-primadona.html

0 Response to "Sepeda Motor Masih Jadi Primadona"

Posting Komentar