Preview motoGP Silverstone "Fakta dan Sejarah di sirkuit Silverstone."

Preview motoGP Silverstone "Fakta dan Sejarah di sirkuit Silverstone." - Hallo sahabat Info Otomotif | Tips Otomotif | Info Mobil | Berita Otomotif | Tips Mobil, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Preview motoGP Silverstone "Fakta dan Sejarah di sirkuit Silverstone.", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel motogp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Preview motoGP Silverstone "Fakta dan Sejarah di sirkuit Silverstone."
link : Preview motoGP Silverstone "Fakta dan Sejarah di sirkuit Silverstone."

Baca juga


Preview motoGP Silverstone "Fakta dan Sejarah di sirkuit Silverstone."


Otoshare.net- MotoGP kembali akan mengaspal, kali ini Race akan di adakan di sirkuit Silverstone Inggris. Setelah 2 minggu lalu balapan digelar di Austria, kini para pembalap MotoGP akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di sirkuit Silverstone.

Sebelum menyaksikan keseruan race nanti, ada baiknya simak Fakta dan Sejarah MotoGP di sirkuit Silverstone. Berikut ulasannya...

1. Sirkuit Silverstone dulunya adalah landasan pacu angkatan perang Inggris yang disulap menjadi lintasan balap. Saat ini panjang trek di sirkuit ini 5,9 km dan memiliki 18 tikungan.

2. Balapan di sirkuit ini akan terasa sangat spesial bagi Valentino Rossi, karena ini akan menjadi balapan ke 300 VR46 sepanjang karirnya mengaspal di MotoGP. Rossi sendiri baru satu kali juara di Silverstone tahun 2015 lalu.

3. Sama seperti Valentino Rossi, pemimpin klasemen Marc Marquez juga baru satu kali juara di kelas MotoGP di sirkuit ini, yakni pada tahun 2014 lalu.




4. Jawara musim lalu di sirkuit Silverstone adalah pembalap Maverick Vinales yang saat itu masih menunggangi motor Suzuki GSX RR.

5. Saat ini Jorge Lorenzo menjadi pembalap aktif satu-satunya yang menjuarai GP Silverstone sebanyak 3 kali. Itu merupakan rekor yang tentunya akan membuat Jorge sangat ingin mempertajam rekornya menjadi 4 kemenangan.

6. Cal Crutchlow akan mengerahkan semua tenaganya di sirkuit ini karena dia adalah pembalap tuan rumah yang tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya.

Tampaknya race kali ini akan sangat seru mengingat masing-masing pembalap punya motivasi tersendiri dan tentunya juga berharap poin maksimal di race Silverstone ini untuk tetap bersaing di klasemen MotoGP.



Demikianlah Artikel Preview motoGP Silverstone "Fakta dan Sejarah di sirkuit Silverstone."

Sekianlah artikel Preview motoGP Silverstone "Fakta dan Sejarah di sirkuit Silverstone." kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Preview motoGP Silverstone "Fakta dan Sejarah di sirkuit Silverstone." dengan alamat link https://otomotiflazada.blogspot.com/2017/08/preview-motogp-silverstone-dan-sejarah.html

0 Response to "Preview motoGP Silverstone "Fakta dan Sejarah di sirkuit Silverstone.""

Posting Komentar